diriku sendiri,,,,, my self

Sunday, June 17, 2007 1:17 AM by one's - tox's

pertama, setelah aku lulus sma tahun 2005 aku langsung ikut spmb di tahun tersebut.....

sampai aku akhirnya lulus di tek. mesin undip. hatiku waktu itu sangat senang dan gembira...

tetapi mungkin bukan nasib baik,,,, ehhhhhhhhhh aku terlambat daftar.....

uuuuuuh trasa banget sedihnya........ sampai tahun berikutnya aku ikut spmb lagi... tetapi aku nggak diterima di undip lagi tapi aku diterima di akuntansi unsri.... pertama sih aku merasa nggak semangat kuliah disini,,,,,, sampe ampir satu semester aku masih tak bersem,angt..... sampi suatu ketika aku merasakan sesuatu yang lain dalam hidupku,,,,aku bertemu seseorang yang mampu membuatku merasa semangat, gembira atau apapun yang positif. oooooooooooooo hidupku jadi semangat lagi,,,,

who is she?

she is....................................

0 Response to "diriku sendiri,,,,, my self"